Privat Bahasa Inggris

0

Mungkin kalau kita mendengar bahasa inggris, kedengarannya menyeramkan ya? Apalagi kalau kita tidak seneng dengan bahasa inggris?wah....jadi seperti mau jumpa apa tu? setan kali ya?hehehe

sedikit cerita ya? pada waktu saya masih SMP, saya paling benci yang namanya Bahasa inggris?jangankan pelajaranya, mau ketemu gurunya saja sudah g mau? ketika saya SMP, saya bener-bener benci dengan bahasa inggris itu. Buat apa bahasa inggris itu? orang kita g pernah memakainya!

Namun setelah saya menduduki di bangku kuliahan, baru terasa bahwa bahasa inggris itu sangatlah penting. Apalagi jaman sekarang banyak orang asing yang datang di Negara kita dan semua teknologi memakai bahasa inggris. Na....dengan rasa menyesal, saya mencoba untuk ikut kursus bahasa inggris di daerah saya, namun semua itu tidak mampu mendongkrak semangat saya. Akhirnya hanya meratap saja dan berhayal suatu saat pasti saya bisa?
Lambat laun saya browsing-browsing di internet dan iseng-iseng mencari kursus bahasa inggris dan akhirnya saya jumpai kursus online. setelah itu, saya langsung lihat dan saya langsung daftar! Coba Apa yang terjadi dengan kursus online saya?
GAGAL men...?

tapi tunggu dulu, saya tidak akan putus asa dan tidak berakhir selamanya! saya browsing-browsing lagi dan akhirnya saya ketemu dengan situs kusrsus bahasa inggris.
Saya coba lihat-lihat webnya,eh..setelah saya buka ternyata ada bahan gratisnya? langsung saja saya coba, ternayata bagus cara pengajaranya dan akhirnya, saya ikut kursus ini.
Kalau temen-temen mau ikut kursusnya, temen bisa klik disini

semoga kita bisa berbahasa inggris dan bisa keliling dunia.hehehe

Respon 

Comments (0)

Posting Komentar