APA ITU INTERNET MARKETING?

0

Selamat siang temen-temen?
Semoga temen-temen dalam keadaan sehat dan bisa beraktivitas seperti biasanya.
Saya sangat senang karena sekarang ini, saya sudah mengerti apa yang dinamakan Internet dan apa itu sebuah blog?

Temen-temen pasti sudah sering mendengar apa yang dinamakan blog?  Disini saya tidak akan membahas masalah apa itu blog tetapi disini saya ingin membahas masalah-masalah yang berhubungan dengan Internet marketing?
Mungkin temen-temen ingin bertanya, apa sih Internet marketing itu? Baiklah saya akan ceritakan apa itu internet  Marketing?
Internet Marketing adalah sebuah bisnis yang mana bisnis itu di pasarkan secara online. Intinya kita mencari penghasilan di Internet dan mencari uang di Internet.

Saya akan cerita sedikit bagaimana awal saya mengenal Internet Marketing? Pada tahun 2007 saya sudah mengenal bisnis internet Markting tetapi saya belum dapat sekolah yang pas buat saya, apalagi orang yang mengajarkan mencari uang di Internet?waktu itu saya belum menjumpai. Lambat laun saya menjumpai sekolah online yang bisa membimbing saya, sampai saat ini. Pertama belajar,  saya sangat gaptek masalah Internet tetapi dengan ini saya lumayan bisa. Walaupun saat ini saya belum punya penghasilan namun saya sangat percaya bahwa suatu saat nanti saya pasti bisa mendapatkan penghasilan dari Internet.

Saya akan belajar dan belajar sampai saya bisa menguasai materi dan mempraktekan agar saya bisa mendapatkan penghasilan dari Internet Marketing Ini. Saya sangat bangga mempunyai guru Internet Marketing yang baik hati dan mau memberikan ilmunya kepada saya dan saya sangat bangga dengan senior-senior yang ada disekolah itu, karena mereka mau membimbing adik kelasnya yang belum bisa dan belum punya penghasilan. Ye…kayak curhat aja ya?hehehe
Intinya, saya akan belajar terus dan Praktek . sesuatu yang kita pelajari namun tidak pernah kita praktekan maka ilmu tersebut lambat laun pasti akan hilang dan kita tidak bisa mengambilnya sampai kita bisa belajar lagi dengan guru  yang mempunyai ilmu. Disini saya ingin mengajak temen-temen untuk mengembangkan diri melalui media yang ada dan kita akan bekajar bagaimana menghasilankan uang melalui internet ini. Jika temen-temen berniat dan ingin bergabung, temen-temen bisa daftar sekarang mumpung masih gratis di bulan pertama?
Ilmu tidak akan bisa datang kepada kita sebelum kita yang mengambilnya! Saya sarankan, temen-temen bisa mencobanya karena masih gratis. Kalau temen-temen gak suka, temen-temen juga rugi karena kita tida perlu bayar!!!
Baiklah, jika temen temen ingin bergabung dan ingin belajar bagaimana menghasilkan uang dari internet, temen-temen bisa langsung datang  klik link dibawah ini:




http://asianbrain.com

Respon 

Comments (0)

Posting Komentar