Membuat Paypal

0

Disini saya ingin menulis sebuah artikel yang membahas masalah pendaftaran paypal dan memberikan solusi bagi temen-temen yang tidak mempunyai kartu paypal. Saya akan coba menerangkan langkah – langkah bagaiman cara membuat account paypal. Sebelumnya saya akan jelaskan apa itu paypal dan apa kegunaan kartu paypal.

Sedikit pengetahuan saya, Paypal adalah sebuah alat pembayaran dan alat terima elektroknik khususnya di dunia internet ini. Apa kegunaan Paypal sendiri, kegunaanya adalaha untuk alat pembayaran iklan dan untuk pembelian serta untuk menerima pembayaran apabila kita mempunyai suatu bisnis, baik bisnis punya sendiri maupun bisnis Affiliate.
Oke lah.. saya tidak akan penjang lebar menjelaskan apa itu paypal. Intinya Paypal sangat penting untuk dunia bisnis internet sendiri. Langsung saja saya akan menjelaskan thapan-tahapan untuk membuat Account paypal.


Membuat account Paypal sangatlah mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini :

Ketik  www.paypal.compada browser anda


mbuat account Paypal sangatlah mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini :


Ketik www.paypal.com pada browser anda


Klik Sign up


Pilih Negara, Bahasa, dan tipe account Paypal anda.
Apabila masih bingung dengan pemilihan tipe account, Pilihlah Tipe Primer.
mengapa saya suruh tipe primer, karena sebagai Internet Marketing bukan hanya sebagai
pembeli saja tetapi kita juga sebagai penjual.



Isikan data-data pribadi anda sesuai dengan data yanga ada di KTP / SIM anda.


Kosongkan dulu bagian ini dan langsung klik "Masuk ke Rekening Saya"


Klik "Konfirmasi alamat email"


Sampai pada tahap ini, Paypal akan mengirimkan email ke alamat anda.
Sekarang buka inbox email anda.


Jika alamat email anda benar, tidak lama kemudian anda akan menerima email seperti di atas. Perhatikan kode konfirmasi di tengah, silahkan anda copy, lalu Anda cukup menekan tombol berwarna kuning "Hubungkan kartu Anda".


Masukkan kode konfirmasi yang anda dapatkan dari email di atas, lalu klik "Konfirmasikan"


Sampai pada tahap ini anda telah berhasil melakukan konfirmasi alamat email yang nantinya anda gunakan sebagai username pada PayPal.


sebagian sumber diperoleh dari www.vccmurah.com

Respon 

Comments (0)

Posting Komentar