Awal Bermain Youtube Adsen

0

Pagi Semuanya. Semoga Sehat dan Lancar Semua Aktivitasnya ya.

Baiklah, disini saya sedikit berbagi pengalaman saya Bermain Youtube adsen. Sebenarnya, saya bukanlah seorang Masta atau Master dalam dunia IM atau khususnya di bidang YT. Tetapi saya hanya orang biasa seperti anda juga. Saya juga masih banyak belajar dan tetap belajar.

Kebetulan saya diberi jalan Oleh Allah untuk mendapatkan rejeki dari Bisnis YT. Dikit Cerita, Sebenarnya, sebelum saya bermain YT adsen. Saya adalah seorang pemain Bisnis Amazon. Namun, lama kelamaan, bisnis Amazon saya semakin suram. Semakn tidak ada penghasilan.

Setelah berhenti bermain Amazon, saya beajar bermain Adsen Web. Saya belajar dengan guru yang sudah pernah berpenghasilan $100 perhari. Saya Termotivasi dengan pengalama beliau. Sehingga, saya putuskan untuk belajar bermain adsen dari NOL lagi. 

Saya belajar Adsen Web Dari Bulan November 2013. Disitu, saya mulai belajar. Guru menargetkan pada muridnya bulan Maret 2014 harus sudah bisa pecah telor. Apa yg saya dapat setelah memasuki Bulan maret 2014. Saya Baru dapat telornya aja. Tetapi belum pecah-pecah...hehehehe

Nah, dari situ saya sangat bingung. Sudah dinanti-nanti istri harus berhasil bulan MAret 2014. Akan tetapi, hasilnya NOL BESAR. yg ada hanya Sabar...Sabar...Sabar dan Berdoa.

Setelah saya gagal bermain adsen Web, saya iseng-iseng buka-buka group yg bagus. Eh, ternyata saya nemu Group YPI. saya coba Join di group YPI. Setelah di terima oleh Admin. Saya mencoba bermain Bisnis Adsen YT. 

Pertama, saya coba mendaftar Adsen. setelah itu saya upload-upload saja. Belum ada pengalaman bermain YT adsen. Sehingga saya hanya tau Upload-Upload Video Aja. Belum tau cara Optimasi Video dengan benar atau sesuai SEO YT. Sudah dapat 1 minggu saya Upload Video. Saya lihat akun adsen saya. Wah....saya Kaget dan merasa senang. Melihat akun adsen saya sudah ada $$ na. Walaupun waktu itu $$ na masih $3. Akan tetapi saya sengat senang dan semangat mau mengerjakan YT adsen ini.

Sudah Berjalan 1 Bulan, saya belum tau sistem YT bagaimana. yg namanya Konten Pihak ketiga saya belum tau resikonya. yg penting IJo $$ na. walaupun ada konten pihak ketiga, saya hajar aja. Penghasilan sudah mulai meningkat. Bulan Pertama Sudah dapat $87. Masuk di bulan ke 2. pengahasilan sudah dapat $15 perhari. Dalam 3 hari tersebut sampai penghasilan mencapai $20. Setelah 3 hari tersebut, Channel saya Kena banned Permanent Oleh YT. Akhirnya, penghasilan saya Jatuh dan Terjun Bebas. JAdi perhari dapat $0,15. 

Saya sempat Shock dan tidak habis pikir. Ko bisa akun saya kena banned. Alhasil, saya lihat-lihat di Group YPI. Ternyata, penyebab akun saya di banned, yaitu Video saya banyak yg kena konten pihak ke tiga.

Setelah saya tau penyebabnya, saya mulai berhati-hati agar tidak kena konten ketiga. Kalau ada yg kena, langsung saya delete videonya. Alhamdulillah, saya mulai upload video dan beljar tentang SEO YT. sampai bulan ke 3. penghasilan saya Naik lagi. Sehingga, di Bulan ke 4 saya sudah bisa merasakan Nikmatnya Dolar dari adsen Youtube.

dibulan Oktober saya Ambil Gaji saya dari Goodle adsen sebesar $850. Saya sangat Bersyukur, karena allah telah memberikan rejeki saya dair bisnis ini. Sampai sekarang saya masih bisa merasakan manisnya dolar dair adsen Youtube ini.


Demikian Pengalaman saya Bermain Adsen Youtube. 




 


Respon 

Comments (0)

Posting Komentar